Kamis, 04 September 2008

The Accident That Make Me Sad

Tepat Jam 1: 34, hari kamis 04-08-2008... gw sedih banget cz tmen( y..mnurut gw udah deket) dy blang Good Bye to me.. nvi g pengen bgt keilangan temend 1 orang pun..,malah gw pengen bget punya temend segudang kalo bisa..mgkn krena gw sring telpon2 an ma bnyk orang yg baru nvi kenal, mgkn dy merasa terabaikan..padahal ga brusaha bget g ngabaian tmend gw 1 orang pun...

Di blog ni nvi pengen bget ngucapin thx for all my friends atas bantuan, smgat, udah nyediain wktu bwt saling berbagi dlm suka n duka...

En....utk tmend nvi, yg baru ngucapin good bye, gw minta mav bgt, klo gw punya salah...
please jgn tinggalkan n lupakan tmand mu ini...

2 komentar:

Lightman mengatakan...

Assalamu'alaykum

Pikiran menjadi keruh.
Jiwa pun bergemuruh.
Bathin ikut mengeluh.
Hati seakan hancur luluh.

Begitu banyak masalahku.
Seolah terus menimpaku.
Membuatku tak mampu berpikir jernih.
Dan tak mampu menampung sedih.

Lightman mengatakan...

Sungguh ku tak menyangka.
Kau akan ikut terluka.
Karena kebodohanku seketika.
Justru membawa banyak duka.

Kini aku ingin kembali.
Dan mengakhiri kesalahan ini.
Aku tak mau kau terluka lagi.
Aku harap kau mau mengerti.