Senin, 22 September 2008

Alhamdulilah...


hari ni gw seneng bget cz gw bisa design2 blog gw gitu dech...y wlaupun masi coba2 alias klo tambah bagus alhamdulilah, klo tambah ancur ya...maklumin aj..kn msi pemula huahuahahaha.. dengan adanya blog eni nich gw bisa ngelampiasin atau bhasa indonesia nyang bae sie mendeskripsikan jiwa n perasaan gw.. apalagi td pg gw bt bget...bdan g enak, mgkn kbanyakan tidur kale ye.... ow y jg sneng bgt kmrn, cz gw bisa tidur bwt mulihin tenaga n menjernihkan pikiran gw kembali...heheh...eh pas gw tidur2 an, ayah gw dateng n nyuruh gw k toko...kbetulan gw lg pngen jln2 haha...cz jln2 termasuk2 salah satu dari sekian banyak hobi gw...pas gw ampe toko..ternyata pelanggan ibu gw lg pd bejibun..ampe2 bingung gw mo ngelayanin mba2 yg mane..hehe..ywes gw layanin yg paling muda cz biar bisa sembari ngobrol!!!( dasar ci nvi )..ampe siang gw ngelayanin dah tuch pelanggan ibu gw..alhamduliah rzeki lg lumayan...maklum mo lebaran...y..smoga aj, uang ja2n tetep lancar kyk jalan tol haha... pas jm 1, gw baro inget, gw ad english course jm 2...untung td gw sms ayah gw biar pulang bareng...maklum klo mesti jalan panas n jauh, mana lag puasa, wah cobaan berat.... pas jm 2 pas gw ampe t4 les, truz gw langsung ujian dach, emang tujuan gw les bwt ujian doank..hehe..alhamdulilah bget gw bisa melewati ujian only 5 mnit n dpet nilai cepe pula..kbanggaan n kebahagiaan besar bgt tuch bwt gw....mgkn berkah cz gw bntu ibu kale sbelum ujian..hahaha..

Tidak ada komentar: